Rabu, 05 Oktober 2016

Waspadai Penyakit Berbahaya Dan Mematikan

Waspadai Penyakit Berbahaya Dan Mematikan Ini Dengan Baik Demi Keselamatan Kita Semua


Kematian tidak bisa dihindari untuk semua tamu. Hidup dalam penderitaan. Kematian adalah suatu kondisi di mana semua organ kita tidak bekerja. Kematian dapat disebabkan oleh kecelakaan atau bencana yang mempengaruhi satu orang atau lebih sering karena faktor penyakit, disfungsi organ vital kita.

Penyakit itu sendiri adalah situasi yang tidak biasa, yang bertanggung jawab untuk fisik dan psikologis. Siapa yang harus pergi untuk merasa kondisinya tidak penyakit nyaman. Juga, jika ada organ tubuh kita yang rusak, itu akan membuat sakit besar. Kerusakan yang berwenang ini juga akan mempengaruhi organ-organ lain.

Sebagai sebuah sistem, organ terdiri dari unit dalam bentuk anggota yang berfungsi yang terhubung antara satu tubuh ke tubuh yang lain. Oleh karena itu, kedatangan penyakit, yang telah memberikan kontribusi terhadap kerusakan perangkat menyebabkan kemungkinan kerusakan organ-organ lainnya. Jika kerusakan yang lebih kompleks, hal itu akan menyebabkan efek negatif pada tubuh pada saat kematian.

Seolah-olah kita harus melaporkan penyakit yang berpotensi fatal yang dikenal tinggi. Dengan demikian, kita akan lebih mawas diri, untuk mencegah penyakit atau untuk mencegah, tidak membahayakan tubuh kita. Ini adalah 27 penyakit paling mematikan di dunia:

penyakit iskemik / penyakit jantung koroner.

Penyakit paling mematikan di dunia yang kita dapat mengintegrasikan ke penyakit jantung koroner, telah memiliki pasien yang tak terhitung jumlahnya yang mati mendadak akibat penyakit ini. Penyakit ini juga dikenal dengan nama penyakit arteri koroner jantung areteri. Lokasi laporan berarti bahwa 1 dari 100 orang yang berpotensi terkena penyakit ini di seluruh dunia, terutama untuk pria yang lebih tua meningkat.

penyebab

jarang berolahraga
kolesterol tinggi
hipertensi
makan makanan yang mengandung lemak dan lemak jenuh

Proses Power-off dari pasien

Penyakit ini penyumbatan aliran darah dan oksigen ke jantung. Jika ini terjadi, jantung akan menyebabkan miokart infrak. Kita tahu bahwa hati adalah elemen sentral dalam darah, yang membutuhkan oksigen ke organ lain, terutama otak melakukan. Jika fungsi jantung yang rusak berfungsi dari organ lain efek sistemik apa pun yang menyebabkan kerusakan pada semua organ, yang dapat menyebabkan kematian.

pencegahan

Makan buah-buahan dan sayuran secara teratur
termasuk konsumsi makanan kaya serat,
pelatihan intensif
Mengurangi lemak daging makan

penyakit serebrovaskular (stroke)

Stroke adalah pembunuh yang tidak akan diremehkan sebagai yang paling modern, ternyata pasien terus tumbuh.

penyebab stroke

duduk
Makanan tinggi lemak
hipertensi
kolesterol
Proses menderita berakibat fatal

Penyakit ini disebabkan oleh gangguan fungsi gangguan otak karena otak aliran darah tidak lancar atau bahkan diblokir. Ketika otak tidak menerima oksigen dan darah ke otak sel mati. kontrol semua lembaga yang sadar atau tidak sadar bayangkan jika otak Anda tidak bekerja, karena kita tahu bahwa otak tahu.

pencegahan

pelatihan intensif
makanan serat ASUBs seperti buah-buahan dan sayuran
Pengurangan makanan berlemak
Pemeriksaan kolesterol.

HIV / AIDS

Ini adalah virus human immunodeficiency. Penyakit ini akan melemahkan sistem kekebalan tubuh kita. Ia bahkan bisa memiliki kemampuan jatuh kekebalan tubuh kita sangat dramatis tingkat rendah.

Sebagai bantuan:

seks bebas
semprot
farmasi
Proses Power-off dari pasien

Dengan penyakit sistem kekebalan tubuh yang lemah betapa mudahnya untuk membuat flu bisa sangat fatal bagi orang tersebut. CD4 T-sel adalah sel-sel tubuh untuk melawan serangan penyakit virus, sel-sel tidak bekerja. Ini berarti bahwa ketika jumlah CD4 dan penyakit tidak begitu mudah untuk tubuh kita berjalan serangan untuk membawa kematian kurang.

Cara Mencegah AIDS:

penggunaan kontrasepsi
Tidak memiliki lebih dari satu pasangan
Selalu gunakan jarum baru.

infeksi saluran pernapasan akut, rendah (ARI)

Sebuah studi di Amerika Serikat akut saluran pernapasan bagian bawah adalah infeksi paling mematikan dan infeksi lainnya.

ISPA:

kepadatan perumahan
kebakaran hutan
Polusi udara
Proses Power-off dari pasien

Dalam lima dekade di AS, jumlah kematian akibat infeksi ini telah meningkat secara signifikan. pilek, bersin, sakit kepala dan nyeri merupakan gejala dari penyakit ini. Infeksi ini melanggar sistem pernapasan seseorang untuk melakukan pekerjaan sulit bernafas, meskipun tidak lupa, akan membuat orang berhenti bernapas, itu berarti kematian. Infeksi pada saluran pernapasan bagian bawah terjadi pada rentang usia anak-anak.

pencegahan:

Gunakan ventilasi di rumah
Hindari daerah kebakaran
Hindari polusi udara

komplikasi perinatal

Penyakit ini hanya diketahui oleh wanita hamil selama kehamilan atau saat melahirkan. hasil penelitian ilmiah telah menemukan bahwa setiap tahun sekitar 500.000 perempuan dari komplikasi perinatal sektor ini. Format komplikasi ini adalah perdarahan, infeksi dan aborsi yang tidak aman.

Tidak mengherankan di Indonesia saat ini mulai tinggi komplikasi perinatal. Pengetahuan tentang kehamilan dan kehamilan di luar nikah juga merupakan alasan yang membuat salah satu pembunuh, "sadis" mulai.

diare

Mungkin dievaluasi penyakit diare yang dapat mudah mudah pada semua obat antidiare tanpa resep di apotek. Tapi di negara-negara berkembang yang disebabkan oleh kematian diare sangat tinggi, terutama untuk anak-anak sekitar 2,6 juta orang per tahun.

Penyebab diare:

Makanan dan lingkungan yang tidak sehat
keracunan makanan
alergi susu
Kegagalan sistem kekebalan tubuh
Proses Power-off dari pasien

Penyakit ini menyebabkan luka, alergi mikroba fruktosa, laktosa, atau meningkat dari vitamin C. Penyakit ini mempengaruhi sistem pencernaan seseorang atau bahkan lumpuh secara fisik koondisi sakit merasa sangat lemah. Makanan juga penyebab umum mual. Meskipun ini terdengar sederhana, itu adalah asupan makanan banyak nutrisi yang tidak berbahaya tubuh diare perlu diselesaikan dengan baik.

pencegahan:

ASUBs bergizi
Periksa kebersihan lingkungan
Jangan memberikan makanan yang terkontaminasi dengan bahan kimia

Tuberkulosis (TB)

TB adalah penyakit tibercullosis disebut disebabkan oleh bakteri Mycobacterium. Menurut WHO, sepertiga dari populasi dunia dipengaruhi oleh penyakit ini. Jumlah terbesar terjadi di ASEAN akuntansi untuk 33% dari semua kasus di seluruh dunia. Penyakit ini mempengaruhi paru-paru tetapi juga dapat mempengaruhi organ-organ lain. Propagasi adalah kontak cukup mudah dari udara antara pasien dengan orang lain. Inilah yang menyebabkan penyakit diklasifikasikan sebagai penyakit yang berbahaya.

Ini adalah pembunuh terbesar di dunia, kita harus waspada, mengapa dia? karena mereka cenderung menjadi penyebab utama kematian di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar