Rabu, 05 Oktober 2016

Obat-Obatan Yang Harus Tersedia Di Rumah

Simak Informasi Tentang Obat-Obatan Yang Harus Tersedia Di Rumah

Penyakit lembar sering ditemukan pada anak-anak dan bayi, dan lain-lain; Demam, diare, batuk, demam, dan muntah. Selain itu, anak-anak juga rentan terhadap cedera, misalnya, menjatuhkan. Oleh karena itu, obat-obatan yang harus ditempatkan di rumah obat biasana Darurat tersedia untuk mengobati penyakit atau gangguan sebelumnya.

Peraturan perawatan di rumah dengan penyakit yang sering diderita oleh anak-anak dan bayi. Sebagai obat yang digunakan untuk mengobati orang pertama yang menyediakan, sehingga anak-anak tidak tergantung pada dosis tinggi.

Obat harus diberikan di rumah, termasuk:

demam
Pilihan pasokan demam obat di tempat yang paling aman untuk anak-anak adalah parasetamol. Berikan parasetamol diindikasikan untuk digunakan dalam kemasan obat pada anak-anak, menurut aturan.

Jangan lupa untuk menghangatkan kompres, sehingga anak tidak bisa menyingkirkan. Selain itu, hipotalamus menerima sinyal yang merupakan suhu panas, dan suhu harus dikurangi.

Jika anak memiliki riwayat kejang, ketika suhu tinggi di rumah harus memberikan diazepam antikonvulsan terutama dalam bentuk supositoria.

Jika Anda mengalami demam, dan kompres air panas, tapi suhu tubuh selama 3 hari untuk tidak pergi ke dokter anak Anda. Obat rumah hanya pertolongan pertama.

pernafasan

Jika anak menderita penyakit pernapasan seperti flu atau batuk, Anda harus memilih pengobatan yang rasional.

- batuk
Menipis air liur obat mungkin pada anak di bawah 5 tahun diberikan, asalkan anak diam-diam memindahkan lendir. Jangan biarkan lendir, yang harus dikumpulkan bukannya dilepaskan ke saluran udara, menyebabkan penyakit baru, yaitu pneumonia, batuk anak minum banyak air.

- pilek
Jika hidung anak berair atau tersumbat tidak terjatuh atau disemprot NaCl 0,9%. Jenis menjatuhkan 0,9% semprotan garam atau dapat dibeli di apotek dan toko obat.

Penyakit batuk pilek disebabkan oleh virus pada anak-anak pada umumnya, maka perlu menggunakan antibiotik. Namun, jika penyakit ini tidak hilang selama tiga hari, dapat menyebabkan peradangan dan infeksi yang membutuhkan antibiotik. Pilihan antibiotik harus alasan medis.

- penuh sesak
Jika Anda tahu anak Anda akan segera memberikan minyak khusus untuk bayi untuk memfasilitasi pernapasan anak.

diare
Apapun penyebab diare, pengobatan pertama yang harus dilakukan untuk mencegah dehidrasi, sehingga anak-anak bisa kekurangan cairan dan elektrolit.

Racun yang harus menyebabkan diare dikecualikan adalah penggunaan obat yang menyerap diare juga dianjurkan untuk anak-anak.

Juga perhatikan, kebersihan pribadi dan asupan makanan. Berikan anak cairan elektrolit, garam rehidrasi oral dan produk terkait.

Anda dapat membuat mengatasinya air garam hangat, gula dengan mencampurkan gula 1 sendok teh, 1 sendok teh garam dan cup seperempat (200 ml). Jika anak masih menyusu, terus menyusui.

muntah sakit
Ini bukan merupakan agen untuk mengobati muntah pada anak-anak. Diketahui menyebabkan mual, muntah. Orang tua juga perlu untuk melembabkan dan kekurangan gizi anak. Setiap anak muntah, berikan minuman hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar