Senin, 26 Desember 2016

Sakit Pinggang Tanda Hamil Muda

Sakit Pinggang Tanda Hamil Muda

Karakteristik awal kehamilan kadang-kadang berbeda untuk setiap wanita, tetapi fungsi - fungsi pada tahap awal kehamilan dapat diringkas sebagai keseluruhan. Kadang-kadang, kita selalu bertanya ketika kita sakit dan selalu ingin membuang, aku hamil? Sekarang, salah satu karakteristik dari kehamilan tidak selalu dijamin. anak lain mungkin menunggu harus mengetahui karakteristik - karakteristik kehamilan minggu awal tanda kehamilan. 



 Karakteristik awal kehamilan.

Kehamilan adalah karunia dari Tuhan bagi kita untuk menjaga dengan cara yang terbaik. Untuk ini, kita harus mengetahui karakteristik awal kehamilan, misalnya, keguguran, untuk menghindari apa yang tidak kita inginkan pada awal kehamilan. Karakteristik kehamilan ini secara umum dapat diakui oleh orang lain atau orang-orang terdekat kita, tetapi hanya merasa lebih mampu dan berpengetahuan. berbagai tanda-tanda kehamilan akan menggambarkan karakteristik ibu hamil dalam hal berikut:

Kehadiran bekas darah, sebagai tanda awal kehamilan.

Setelah kira-kira 6-12 hari setelah calon pembuahan janin melekat pada dinding rahim. Pada awal calon instalasi janin pada dinding rahim pada wanita perdarahan atau kram perut yang pernah. Inilah yang beberapa wanita menyebabkan noda. Tidak semua wanita mengalami bercak pada awal kehamilan, tetapi ini adalah karakteristik pertama terjadi ketika orang sedang hamil.

noda darah muncul sebelum menstruasi yang akan datang, biasanya memakan waktu antara 8-10 hari setelah ovulasi. Infeksi ini darah yang disebabkan oleh implantasi (pendarahan implantasi) atau lampiran dari embrio ke dinding rahim. Asal noda darah selama kehamilan sering bingung dengan menstruasi.

Nanti atau menstruasi gangguan.

terlambat menstruasi wanita, tetapi menyadari bahwa ini adalah tanda-tanda awal yang mau tidak mau akan terjadi ketika seseorang sedang hamil. Biasanya fitur inilah yang membuat kami segera untuk melakukan tes kehamilan. Benar, jika Anda sedang hamil, Anda tidak akan menstruasi di masa depan. Namun, beberapa wanita masih berdarah, tapi tidak seperti menstruasi, seperti biasa, dalam waktu yang relatif singkat.

Tapi tidak semua keterlambatan didefinisikan sebagai kehamilan. Mereka mungkin telah menjadi akhir periode karena stres, diet atau gangguan hormonal. Selain itu, beberapa wanita mungkin perdarahan bercak (noda darah tinggi). Berkonsultasi dengan dokter segera.

Payudara lembut

Mati rasa atau nyeri di dada adalah salah satu gejala yang paling umum dari kehamilan. Pada awal kehamilan, payudara mengisi dan berubah bentuk karena persiapan untuk produksi susu. Payudara bisa sangat sensitif dan lembut selama beberapa bulan.

Namun, perlu dicatat, sebagai konsultan laktasi, Teresa Pitman, semua wanita mengalami perubahan ini, terutama jika mereka memiliki pil. Selain itu, payudara bengkak, merek dagang lainnya adalah bidang warna areola gelap. Perubahan sensitivitas dan payudara nyeri biasanya terjadi 7-14 hari setelah pembuahan, ketika.

Atau hanya lelah Capek.

Pada minggu pertama kehamilan, jika Anda merasa lelah dengan mudah atau merasa lelah untuk membuat kegiatan sehari-hari - hari yang tidak biasanya tanpa mengeluh kelelahan. Hanya sedikit tekanan, stres dan kelelahan.

Saya pikir Anda ingin lounge di sofa ini terjadi karena tubuh menyesuaikan dengan dunia baru. Hormon pertumbuhan progesteron juga sering dikaitkan dengan tanda keempat. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan lelah karena kadar gula darah dan tekanan darah.

Sakit punggung. 

Nyeri punggung bisa menjadi tanda awal kehamilan tetapi harus aman jika Anda sedang hamil atau tidak. nyeri punggung dan kadang-kadang dapat terjadi karena Anda lelah.

Tapi secara keseluruhan, ini akan pasti kembali rasa sakit yang Anda rasakan ketika Anda ingat tekanan lebih pada perut, hal ini sama lagi dengan saya tegang.

Baca Juga :
@ copyright on 2016 Medis Herbal Quality

Tidak ada komentar:

Posting Komentar