Rabu, 23 November 2016

Waspadai Bahaya Sildenafil Sitrat

Waspadai Bahaya Sildenafil Sitrat

Ini adalah risiko obat sildenafil sitrat kuat, Tadalafil dan vardenafil - Setelah Badan Nasional Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) peringatan publik untuk pergerakan obat tradisional 50 (OT) termasuk Melengkapi Kesehatan (SK) tidak ada persyaratan keselamatan di manfaat dari perawatan berkualitas untuk memenuhi syarat? Apa efek dari obat ketika orang?


Pada 2012, misalnya, direktur obat-obatan, kosmetik dan suplemen makanan dan tradisional Standarisai obat menghasilkan Authority Control (POM) Wahyu kata Harry. Dia juga mengatakan bahwa penggunaan obat kuat yang tidak akan menyebabkan solusi dari sejumlah efek pemasaran.

Karena jelas negatif, karena yang disebut obat kuat bahwa isi dari sildenafil sitrat, tadalafil, dan vardenafil, "katanya.

Jika seseorang memiliki disfungsi ereksi pengalaman dan memerlukan penggunaan medis formal zat ini, kata dia, harus terus berkonsultasi dengan dokter. Langkah ini adalah untuk menentukan diagnosa yang tepat dan untuk mendapatkan aturan yang lebih jelas tentang penggunaan jumlah senyawa.
Tetapi jika hal ini tidak dilakukan, maka ada kemungkinan efek sildenafil sitrat konten, tadalafil, vardenafil adalah:

sildenafil citrate

1. Mekanisme: tidak selektif dalam penghambatan PDE 5. Karena zat ini telah terbukti dapat menghambat enzim PDE-6-jenis, yang di mata. Kondisi ini menyebabkan visi biru. Sildenafil sebenarnya dimulai pengoperasian setengah jam untuk satu jam. Selama tinggal di kisaran 5-10 jam.

2. Efek samping: sakit kepala, flushing, pusing, mual, nyeri perut, penglihatan kabur, infarkmiokard, nyeri dada, palpitasi dan kematian.

3. Peringatan: Hati-hati hipotensi tunggal atau hipertensi, kemungkinan serangan jantung, stroke dan risiko aritmia dalam hidup dapat meningkat menjadi enam bulan. Hati-hati pada pasien dengan kerusakan anatomi penis, atau pada pasien yang dapat menyebabkan priaisme diharapkan.

tadalafil substansi

1. Mekanisme Kerja: untuk melarang phosphodiesterase tipe 5 dan mencegah PDE 11. pekerjaan lebih lama, 36 jam. Mereka bekerja selama sekitar satu jam.

2. Efek samping: nyeri otot, pusing, sakit kepala, mual, diare, nyeri perut, gangguan pencernaan, sakit punggung, muka merah, hidung tersumbat, fotosensitivitas dan kerugian permanen potensi.

3. Peringatan: sebagai sildenafil, obat menghambat enzim PDE-11, yang merupakan ukuran, dan jika Anda mengkonsumsi, pria mengalami nyeri punggung.

zat vardenafil

1. Mekanisme aksi selektif untuk menghambat PDE-5, dalam pandangan dosis yang relatif rendah antara 10 mg dan 20 mg.

2. Efek samping: photosensitivity, yang memperpanjang interval QT (aritmia).

3. Peringatan: Bagaimana sildenafil, Verdenafil tidak menderita dengan hipokalsemia, pasien dengan QT dan menggunakan konginetal Ia atau kelas III anti-sabit.

Direktur tradisional Standarisai produk obat-obatan, kosmetik dan aditif makanan dan obat-obatan otoritas pengawasan (POM) Harry Dia mengatakan bahwa penggunaan obat kuat yang tidak memiliki izin dari pemilik, akan menyebabkan sejumlah konsekuensi.

"Dalam apa yang disebut obat kuat yang mengandung tadalafil sildenafil konten sitrat dan Vardebafil", katanya kantor Pom di Jl printing Negara, Jakarta Pusat, Kamis (5/7).

Untuk tujuan ini, kata dia Harry, jika seseorang telah mengalami disfungsi ereksi dan ingin menggunakan zat-zat tersebut, obat resmi, Anda harus berkonsultasi dengan dokter. Langkah ini adalah untuk menentukan diagnosa yang tepat dan untuk mendapatkan aturan yang lebih jelas tentang penggunaan jumlah senyawa.
Kunjungi Juga Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar